News
Kamis, 31 Januari 2013 - 03:29 WIB

Grand Artos Aerowisata Hotel Tawarkan Shocking Rate

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA — Grand Artos Aerowisata hotel and convention yang berlokasi di Magelang menawarkan shocking rate pada Januari hingga Maret 2013 mendatang. Melalui program tersebut, menginap minimal dua hari, tamu hanya dibanderol dengan harga Rp400.000 untuk hari kerja dan Rp450.000 pada saat akhir pekan.

Grand Manager Grand Artos Aerowisata Hotel and Convention Magelang Erik Tumbelaka mengatakan selain unggul dengan letaknya yang strategis dan memiliki pusat perbelanjaan Armada Town Square Shopping mall, hotel ini selalu berupaya menghadirkan berbagai program menarik bagi para tamu.

Advertisement

“Selain shocking rate dan mall, kami juga menghadirkan paket-paket menginap dengan berwisata ke Candi Borobudur, rafting dan juga paket golf,” ujarnya saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Rabu (30/1).

Ia menambahkan, selain dapat meningkatkan tamu, diharapkan melalui paket tersebut juga mampu meningkatkan pariwisata dan perekonomian di wilayah Magelang, Jawa Tengah.

Meski baru hadir Agustus 2012 lalu, hotel bintang empat ini pun sudah cukup diminati, terbukti dari rata-rata tingkat hunian kamar hingga Desember 2012 lalu mencapai 50%. Tak hanya individual, paket MICE dan koorporate di hotel ini pun mulai banyak dikenal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif