News
Jumat, 1 Januari 2010 - 17:04 WIB

Giliran Habibie melayat Frans Seda

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tokoh maupun pejabat terus berdatangan melayat jenazah mantan Menteri Keuangan zaman Soekarno Frans Seda. Kali ini, giliran mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie yang juga ikut melayat.

Dari pantauan di kediaman Frans Seda, Jl Metro Kencana V Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (1/1), Habibie tiba bersama sang Istri Asri Ainun Habibie. Pria yang mendapat kehormatan dari pemerintah Jerman ini datang mengenakan baju koko berwarna putih dan berpeci dengan menumpang mercy E200 berwarna hitam.

Advertisement

“Nanti saja, nanti ya,” kata Habibie singkat usai ditanya komentarnya.

Saat ini, situasi di rumah duka sudah nampak persiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden SBY. SBY rencananya juga akan melayat bersama Ibu Ani Yudhoyono.

Pada saat yang bersamaan, Megawati Soekarno Putri juga direncanakan akan mendatangi lokasi sore ini. Namun hingga kini, Mega belum nampak datang. Hanya saja, suaminya Taufik Kiemas telah tiba sejak pukul 14.50 WIB.

Advertisement

Frans Seda pernah menjabat Menteri Keuangan era Seokarno. Ia meninggal pada Kamis 31 Desember 2009 pagi pada usia 83 tahun.

 

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Frans Seda Wafat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif