News
Minggu, 1 Februari 2015 - 22:20 WIB

GENG MOTOR SLEMAN : Geng Motor Serang Pemukiman, Lempar Batu dan Ancam Warga

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Geng motor Sleman berulah, mereka menyerang pemukiman warga Patran, Banyuraden, Gamping, Sleman,

Harianjogja.com, SLEMAN – Puluhan anggota geng motor menyerang perumahan warga dengan lemparan batu di kawasan Patran, Banyuraden, Gamping, Sleman, Minggu (1/2/2015) dinihari.

Advertisement

Puluhan anggota geng motor itu sekitar pukul 22.00 WIB sempat bergerombol tak jauh dari kawasan Patran, Banyuraden. Petugas Polsek Gamping kemudian membubarkan mereka karena sudah terlampaui larut malam.

Setelah itu pada dinihari petugas juga melakukan patroli dengan menyisir sejumlah pengguna jalan yang mencurigakan.

Setelah patroli digelar, tiba-tiba sekitar pukul 02.00 WIB, petugas Polsek Gamping mendapat laporan adanya penyerangan yang dilakukan gerombolan geng motor terhadap warga Patran.

Advertisement

Anggota geng motor itu secara brutal melempari rumah warga sembari menggeber-geberkan knalpot blombongan. Mereka juga menantang warga agar keluar dari rumah.

Anak-anak dan orangtua memilih berlindung sedangkan para pemuda bertahan untuk melakukan balasan. Tetapi karena geng itu lebih leluasa menggunakan motor sehingga bisa bolak-balik melakukan pelemparan.

Aparat Polsek Gamping pun merapat ke lokasi kejadian. Kendati demikian, karena anggota geng motor jumlahnya lebih banyak kemudian mengudarakan bantuan ke sejumlah sektor Sleman Barat dan dari Polres Sleman.

Advertisement

Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen menjelaskan anggota geng motor itu menimbulkan reaksi warga karena membleyer motornya. Sempat terjadi pelemparan dan saling membalas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif