News
Sabtu, 3 Maret 2018 - 01:00 WIB

Gelar Gathering of Management, Himage USB Solo Bahas Isu Ekonomi

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gathering of Management yang digelar Himage USB Solo di kampus, Minggu (25/2/2018). (Istimewa/Himage USB Solo)

Himage USB Solo gelar gathering of management.

Solopos.com, SOLO—Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (Himage) Universitas Setia Budi Solo menggelar Gathering of Management di kampus, Minggu (25/2/2018). Agenda ini bertujuan untuk membentuk suatu perkumpulan atau organisasi HMJ Manajemen se-Soloraya. Selain itu, acara ini juga membahas isu-isu perekonomian Indonesia.

Advertisement

Ketua Pelaksana Acara, Henri Seggi Anggraini, mengatakan gathering of management ini supaya dapat menjalin kerjasama dalam hal program kerja bersama dan menjalin silahturahmi sesama mahasiswa manajemen.

”Acara gathering of management ini digagas oleh anggota-anggota himpunan mahasiswa jurusan manajemen USB dengan tujuan membentuk suatu perkumpulan untuk menjalin silaturahmi,” paparnya, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (2/3/2018).

Salah satu dosen Fakultas Ekonomi USB, Yunus, menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, segala aktivitas mahasiswa yang positif dan bermanfaat pasti didukung. (baca juga: 272 Mahasiswa Universitas Setia Budi Rampungkan KKN)

Advertisement

”Acara Gathering of Management ini dengan tema witing tresna jalaran saka kulina yang menurut saya sangat menarik karena memiliki tujuan untuk bekerjasama dengan beberapa kampus untuk membuat proker bersama,” ujarnya.

Gathering ini diikuti oleh HMJ sejumlah universitas. Antara lain, HMJM S1 FEB UNS Solo, HMPSM Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, HMPS Manajemen Pemasaran D3 UNS Solo, dan HMJM Universitas Batik (Uniba) Solo.

Di sisi lain, gathering ini sekaligus membahas isu ekonomi. Antara lain, persiapan Indonesia dalam menghadapi MEA 2020 dan dampak e-commerce bagi lulusan bergelar sarjana. (*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif