News
Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:32 WIB

GBK Jadi Lautan Manusia, Erick Thohir Jalan Kaki saat Kampanye Prabowo-Gibran

Danang Nur Ihsan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir berjalan kaki menuju GBK Jakarta saat kampanye akbar Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2/2024). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Lautan manusia membanjiri kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta saat kampanye akbar pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (10/2/2024).

Antusiasme masyarakat tak terbendung untuk menyaksikan kampanye pamungkas dari Prabowo-Gibran. Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bahkan berjalan kaki untuk bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran.

Advertisement

“Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki,” ujar Erick di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024), dalam, siaran pers yang diterima Solopos.com.

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas paslon Prabowo-Gibran tampak asyik berjalan kaki bersama masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Gibran.

Tak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung, Erick Thohir tampak hangat menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang telah datang lebih awal untuk bisa ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Advertisement

Sebelumnya, Erick pun menghadiri kampanye Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024).

Erick mengaku memetik banyak pemikiran dari Prabowo selama masa kampanye.

“Kampanye lima hari menjelang pemilihan ini berlangsung sukses, memberi rasa optimisme, masyarakat Indonesia maju, sejahtera, dan mendunia,” kata Erick.

Advertisement

Karena ramainya peserta, Prabowo Subianto, memajukan waktu pidatonya karena peserta sangat membludak. Calon presiden juga kerap kali menghentikan pidatonya saat ada yang pingsan dan meminta petugas untuk membawa ke tempat penanganan medis.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif