News
Jumat, 1 November 2013 - 18:15 WIB

FOTO VULGAR POLISI : Blog yang Memajang Foto Tak Senonoh AKP S Tak Bisa Diakses Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, WONOGIRI–Blog yang memuat foto-foto tak senonoh termasuk foto vulgar AKP S, seorang perwira di lingkungan Polres Wonogiri telah dihapus.  Berdasar pantauan Solopos.com, Jumat (1/11/2013) siang sekitar pukul 12.30 WIB, sudah tak bisa lagi diakses. Saat diketik nama blog tersebut akan dijumpai kalimat peringatan bahwa blog telah dihapus.

“Maaf, blog… telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru. Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: Saya tidak bisa menemukan blog saya di web, jadi ada di mana?”

Advertisement

Sebelum dihapus, belasan foto-foto tak pantas dari perwira polisi Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) terpasang dengan sejumlah foto-foto lain. Dalam foto yang dipasang, perwira itu masih mengenakan baju dinas dan sebagian lagi berpose vulgar. Tidak jelas pangkatnya namun di atas foto-foto itu tertulis jelas kalimat, “AKP S Semakin di Depan”.

Beberapa anggota Polres Wonogiri yang minta namanya tak ditulis mengaku risih munculnya foto-foto itu di dunia maya. “Masak ta, foto-fotonya mau di-upload di web?” ujar seorang perwira Polres Wonogiri. Foto-foto itu diunggah di Internet pada 28 September 2013.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif