News
Minggu, 15 Juni 2014 - 17:00 WIB

FOTO PILPRES 2014 : Surat Suara Mulai Dicetak, Prosesnya Rahasia...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pekerja salah satu percetakan di Jakarta, Sabtu (14/6/2014) lalu, mengecek dan mengemas surat suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Aktivitas yang selama ini dilakukan secara rahasia di percetakan berkualifikasi security printing itu terdokumentasikan setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik dengan dikawal ketat polisi meninjau proses pencetakan surat suara yang bakal digunakan dalam pemungutan suara Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Surat Suara Pilpres Sudah Dicetak dan Kini Siap Didistribusikan

Sejumlah pekerja salah satu percetakan di Jakarta, Sabtu (14/6/2014) lalu, mengecek dan mengemas surat suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Aktivitas yang selama ini dilakukan secara rahasia di percetakan berkualifikasi security printing itu terdokumentasikan setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik dengan dikawal ketat polisi meninjau proses pencetakan surat suara yang bakal digunakan dalam pemungutan suara Pilpres 2014, 9 Juli mendatang.

Advertisement

Pada Pilpres kali ini, KPU memfasilitasi lebih dari 190 juta penduduk Indonesia yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk mengikuti pemungutan suara Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Demi memfasilitasi pemungutan suara tersebut, KPU menargetkan rampungnya distribusi surat suara di seluruh kota pada 28 Juni 2014.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif