News
Rabu, 14 Januari 2015 - 15:30 WIB

FOTO MESRA ABRAHAM SAMAD : Samad: Ini Serangan Balik atas Kasus Budi Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bambang Widjojanto (kiri) dan Abraham Samad. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Foto mesra Abraham Samad dinilai menjadi serangan balik atas penetapan calon Kapolri baru, Komjen Pol. Budi Gunawan, sebagai tersangka.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua KPK, Abraham Samad, meyakini bahwa tersebarnya foto-foto mesra dirinya bersama dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, merupakan serangan balik atas penetapan Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai tersangka.

Advertisement

Seperti diketa dalam perkara gratifikasi dan dugaan kepemilikan rekening mencurigakan. “Kemungkinan besar demikian [serangan balik],” tutur Abraham Samad ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Kendati demikian, Abraham Samad mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi atas perjuangan yang telah dilakukan selama ini oleh KPK yaitu melawan tindak pidana korupsi di Indonesia. “Karena ini konsekuensi dari sebuah perjuangan,” kata Abraham Samad.

Dalam foto mesra tersebut, terlihat Samad sedang bermesraan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014. Samad yang mengenakan kemeja berwarna putih, terlihat sedang memeluk dan mencium Elvira yang mengenakan tank top berwarna hitam.

Advertisement

?Dalam lampiran email yang dikirim Andini Wijayanti, selain ada tiga foto Abraham Samad bermesraan, ada juga sebuah biodata lengkap milik Elvira Devinamira.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif