News
Senin, 26 Mei 2014 - 12:00 WIB

FOTO JOKOWI CAPRES : Sukarelawan Jokowi-JK Deklarasi di Sekolah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (25/5/2014), membaca teks deklarasi mendukung atas pencalonan Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi yang diikuti puluhan warga dari 54 RT di Panularan itu dilaksanakan di lahan parkir SD Al Azhar Syifa Budi, Panularan, Laweyan, Solo, Jawa Tengah. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sukarelawan Jokowi-JK di Panularan, Solo Deklarasi di Sekolah

Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (25/5/2014), membaca teks deklarasi mendukung atas pencalonan Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi yang diikuti puluhan warga dari 54 RT di Panularan itu dilaksanakan di lahan parkir SD Al Azhar Syifa Budi, Panularan, Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Advertisement

Kendati lokasi lembaga pendidikan semacam itu mestinya bebas dari kegiatan politik, pihak penyelenggara berkilah deklarasi dilaksanakan di lahan parkir milik sekolah karena lokasi itu memang kerap digunakan warga untuk menggelar pelbagai aktivitas. Selain itu mereka mengaku mengantongi izin dari pihak sekolah dengan beberapa catatan.

Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK bertekad menjaga, mengawal, dan mengamankan jalannnya pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli 2014 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif