News
Senin, 24 Juni 2024 - 18:55 WIB

FHB UDB Surakarta Gelar Bazar & Lomba Kewirausahaan

Brand Content  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para mahasiswa FHB UDB Surakarta saat mengikuti Bazar Kewirausahaan yang digelar di kampus Jalan Ki Mangunsarkoro No. 20, Kota Solo, Senin (24/6/2024). (UDB Surakarta)

Solopos.com, SOLO — Fakultas Hukum dan Bisnis (FHB) Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menyelenggarakan Bazar Kewirausahaan dan lomba kategori Bisnis Kreatif, Display Produk, Pemasaran Produk dan Cita Rasa Produk. Kegiatan ini terselenggara dengan kerja sama antara Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) yang ada di FHB yakni HMP Manajemen, HMP Akuntansi, HMP Bahasa Inggris, dan HMP Hukum.

Bazar Kewirausahaan diselenggarakan di Hall Kampus Rektorat UDB Surakarta, Jalan Ki Mangun Sarkoro No. 20, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (24/6/2024). Hadir sebagai dewan juri lomba yakni Indra Hastuti, S.E, M.Si, MM; Erna Chotidjah Suhatmi,SE, M.Ak; dan Agus Suyatno, MM.

Advertisement

Tujuan diselenggarakannya kegiatan bazar dan lomba ini adalah dalam rangka implementasi mata kuliah kewirausahaan. Selain itu, sebagai sarana berlatih mahasiswa untuk menciptakan produk, memasarkan produk dan menggali potensi, inovasi dan kreativitas mahasiswa. Kegiatan ini selaras dengan visi UDB Surakarta menjadi universitas yang unggul dalam bidang bisnis dan kewirausahaan di tingkat global pada tahun 2038.

Peserta mengikuti kegiatan dengan antusias. Berbagai produk ditampilkan dalam bazar antara lain kuliner dan kerajinan tangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif