News
Selasa, 4 April 2017 - 18:55 WIB

FASHION TERBARU : Padu-Padan Batik Kontemporer Ala Esaf Mangngiri

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fashion show rancangan Esaf Mangngiri dalam mini fashion show di Fave Hotel, Kusumanegara beberapa waktu lalu. (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Fashion terbaru dari Esaf Mangngiri memadupadankan batik komtemporer

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Perancang busana asal Jogja, Esaf Mangngiri menggelar mini fashion show di Fave Hotel, Kusumanegara beberapa waktu lalu.

Ia mencoba untuk terus berkonsisten menjadikan batik sebagai ciri khas utama dalam setiap rancangannya.

Ia lebih memilih potongan yang simple, tapi tetap bermain di motif yang indah dan berbeda. Padu-padan dengan atasan atau bawahan yang beragam membuat batiknya tak mati gaya.

Advertisement

Koleksi terbarunya tersebut dirancang untuk perempuan usia produktif agar terlihat lebih agresif, terbuka (open) namun tetap sopan. Dibandingkan desain sebelumnya, ia mengatakan karyanya kali ini lebih banyak menampilkan koleksi pendek, terbuka dan berani.

Keberanian ditampilkan dengan sejumlah motif dan warna yang mendukung, dalam artian juga banyak memberikan motif kontemporer dengan warna yang beragam.

“Motifnya batik itu beragam. Bisa kita kombinasikan untuk disesuaikan dengan berbagai kesempatan berpakaian pada acara yang santai atau formal,” kata dia, saat dijumpai Harianjogja.com dalam mini fashion show di Fave Hotel, Kusumanegara.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Fashion Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif