News
Minggu, 7 Juli 2013 - 17:25 WIB

FACEBOOK SBY : Romantis, Presiden Ucapkan Selamat Ultah Istri Lewat FB & Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencium kening istrinya ibu negara Ani Yudhoyono. (JIBI/SOLOPOS/facebook.com/SBYudhoyono)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencium kening istrinya ibu negara Ani Yudhoyono. (JIBI/SOLOPOS/facebook.com/SBYudhoyono)

Solopos.com, SOLO Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sungguh romantis di hari ulang tahun istrinya Ibu Negara Ani Yudhoyono  pada Sabtu (6/7/2013) kemarin.

Advertisement

Melalui akun media sosial yang ia miliki SBY menebar ucapan selamat ulang tahun ke-61 untuk istri tercintanya. Di Twitter, SBY mempersembahkan dua kicauan untuk  istri yang telah  dinikahi presiden selama 37 tahun.

Hari ini, 6 Juli 2013, adalah hari terindah bagi istri tercinta. Saya pun merasakan rasa syukur & kebahagian itu. Selamat Ulang Tahun. *SBY*

Selama 37 th saya & istri arungi kehidupan yg tak lunak. Bisa bertahan, krn kekuatan hati kami yg menyatu. “Loving, caring & sharing”. *SBY*”

Advertisement

Tak hanya di Twitter, melalui akun media sosial yang baru ia bikin, Facebook. SBY menulis status dengan panjang lebar tentang rasa syukurnya telah menikah dengan Ibu Negara Ani. Tak hanya status, SBY juga mengumbar foto yang menampilkan SBY mencium kening Ani.

Istriku tersayang ~ betapa bersyukur dan bahagia hatiku di hari ulang tahunmu ini. Selama 37 tahun kita bersatu dalam suka dan duka. Pasang dan surut. Kadang-kadang perjalanan hidup kita terasa berat, dan sering tak lunak. Tetapi, kekuatan hati dan kasih kitalah yang membuat kita tetap bertahan, dan dapat terus melangkah. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, terus memberikan rahmat-Nya dan menuntun perjalanan kita ke depan. *SBY*”

SBY menikah dengan ibu negara pada 30 Juli 1976. Dari pernikahan tersebut lahir dua anak lelaki, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (lahir tahun 1978) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (lahir tahun 1980).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif