News
Kamis, 15 Juli 2021 - 12:52 WIB

Era Baru Penerbangan Luar Angkasa dan 6 Momen Paling Penting dalam Sejarah

Triliuner Inggris pebisnis penerbangan, Richard Branson  pada Minggu  (11/7/2021) mencatat sejarah dengan terbang menggunakan pesawat antariksa ulang-alik Virgin Galactic untuk mencapai luar angkasa. Dia menyebut misi ini sebagai pelopor era baru pariwisata luar angkasa.

Subyan Widya Tri Prasetya     R. Bambang Aris Sasangka   | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Richard Branson dana para awak Virgin Galactic mengalami efek tanpa bobot dalam penerbangan mencapai antariksa mereka. (Istimewa/Virgin Galactic/Anadolu Agency)

Solopos.com, SOLO – Triliuner Inggris pebisnis penerbangan, Richard Branson  pada Minggu  (11/7/2021) mencatat sejarah dengan terbang menggunakan pesawat antariksa ulang-alik Virgin Galactic untuk mencapai luar angkasa. Seperti laporan Britannica pada Selasa  (13/7/2021), Branson yang terbang bersama lima awak Virgin Galactic menyebut misi ini sebagai pelopor era baru pariwisata luar angkasa. Perusahaan Virgin Galactic di mana Branson merupakan pendirinya pada tahun 2004 itu menyatakan siap memulai penerbangan komersial ke antariksa pada tahun 2022.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif