News
Kamis, 7 Desember 2023 - 10:59 WIB

Empat Anak Ditemukan Meninggal Dalam Kamar di Jagakarsa, Ayah Coba Bunuh Diri

Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JAKARTA — Empat orang anak ditemukan meninggal dunia di dalam kamar di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan posisi keempat korban terjejer di atas kasur, yang terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki.

“Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur,” jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, Rabu (6/12/23), dilansir Tribratanews.polri.go.id.

Advertisement

DIketahui mayat keempat bocah ini terungkap setelah Polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang mencium bau menyengat dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Betul, 4 orang (korban). Ada 4 orang penemuan mayat di dalam kamar, sementara untuk orang tuanya sendiri, sementara masih dugaan (pelaku pembunuhan) anaknya (korban),” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro.

Penyidik  menyatakan akan melakukan kolaborasi interprofesi dalam pengusutan temuan empat jasad anak di Jagakarsa.

Advertisement

Kolaborasi interprofesi itu dilakukan guna mengusut penyebab meninggalnya keempat anak berinisial VA, 6, SA, 4, AA (3), dan AK (1). Mereka ditemukan di dalam kamar dengan tergeletak di atas kasur berjejer dan badan membiru.

Diketahui, keempatnya adalah anak dari P dan D. Saat penemuan jenazah, tim penyidik juga menemukan P yang berupaya bunuh diri di kamar mandi. “Kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik,” ujarnya, Kamis (7/12/2023).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif