News
Minggu, 4 Agustus 2013 - 02:15 WIB

EKSPANSI USAHA : Es Teller 77 Buka Gerai di Carrefour Solo Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gerai Es Teller 77 Solobaru (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

Gerai Es Teller 77 Solobaru (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Setelah sukses membuka tiga gerai di Kota Solo, Es Teller 77 kini melakukan ekspansi ke wilayah Solo Baru. Bertempat di lobi Carrefour Solo Baru, Sabtu (3/8/2013), bisnis makanan-minuman waralaba asli Indonesia itu resmi membuka gerai baru dengan tetap mempertahankan kualitas dan cita rasa masakannya.

Advertisement

“Karena banyaknya attensi masyarakat, kami akhirnya membuka lagi gerai di Solo Baru. Harapannya, warga penikmat masakan kami di luar Solo tetap bisa leluasa mengunjungi gerai Es Teller 77 di Carrefour Solo Baru,” ujar Veri Sam Ardiansyah, Marketing Jateng-DIY kepada Solopos.com di Carrefour Solo Baru, Sabtu (3/8/2013).

Kota Solo, kata Veri, harus diakui sebagai pusat kota kuliner yang menawarkan aneka masakan yang berkualitas. Meski demikian, tingginya kompetisi masakan di Solo itu tak membuat segmen pembeli Es Teller 77 berpaling.

“Salah satu cara untuk mempertahankan dan menarik pembeli ialah dengan tetap menjaga mutu dan cita rasa masakan. Produk kami di berbagai daerah tetap memiliki rasa yang sama karena sudah terstandar nasional,” paparnya.

Advertisement

Selain itu, imbuhnya, usaha kuliner di bawah payung PT Top Food Indonesia itu juga menggeber berbagai harga promo serta menawarkan menu-menu baru, seperti nasi goreng buntut, bakso iga spesial, paket ayam goreng kremes, serta gado-gado.

Untuk edisi Ramadan misalnya, Es Teller 77 menawarkan paket hemat di mana uang Rp30.000 sudah bisa untuk menikmati menu nasi, dua ayam, dan teh botol kemasan.
Sebagaimana cabang-cabang yang lainnya, Es Teller 77 Solo Baru  juga membuka diskon 20% pada setiap Selasa khusus untuk kaum hawa.

“Meski yang makan suami atau teman-temannya, tapi kalau yang membayar ke kasir perempuan, kami kasih diskon 20%,” sambungnya.

Advertisement

Tim Leader Operasional Es Teller 77, Siswanto menambahkan, menu-menu baru yang ditawarkannya tersebut diharapkan bisa menambah variasi masakan sehingga tak membuat bosan konsumen. Saat ini, sambungnya, sudah ada 200-an gerai Es Teller 77 yang tersebar di Nusantara. “Di Kota Solo saja, Es Teller 77 buka gerai di SGM [Solo Grand Mal], Solo Paragon, dan Solo Square,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif