News
Senin, 10 September 2012 - 19:27 WIB

DUNIA HAHA: ADUH! Cincin Kawin Hilang Saat Upacara Perkawinan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Upacara pernikahan pasangan Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey di Surrey, Inggris, akhir pekan kemarin, tertunda gara-gara cincin kawin mereka dihilangkan sang pendamping pria. (Daily Mail)

Upacara pernikahan pasangan Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey di Surrey, Inggris, akhir pekan kemarin, tertunda gara-gara cincin kawin mereka dihilangkan sang pendamping pria. (Daily Mail)

SURREYApa yang terjadi jika pendamping pria menghilangkan cincin kawin tepat pada saat pasangan calon pengantin tengah mengucapkan sumpah perkawinan di depan pendeta? Heboh dan histeris!

Advertisement

Hiasan bunga-bunga dibongkar, karpet diangkat, serta semua yang hadir mulai si pengantin hingga para tamu “adu lomba” merangkak mencari cincin. Setidaknya, begitulah suasana upacara perkawinan pasangan Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey akhir pekan kemarin di Gereja St John di Redhill,Surrey, Inggris, setelah saudara Lewis, Matt, menjatuhkan cincin itu.

Sayangnya, setelah 10 menit pencarian yang heboh, cincin itu tak kunjung ditemukan. Seperti dilansir Daily Telegraph, Senin (10/9/2012), ibu Elizabeth meminjamkan cicinnya kepada sang putri dan upacara pernikahan bisa dilanjutkan.

Pasangan pengantin baru itu dan seluruh tamu yang hadir sudah putus asa dan percaya cincin itu tak akan ditemukan. Sang pendeta gereja, Nicholas Calver, tak putus asa dan kembali ke gereja pada sore harinya berbekal sekop.

Advertisement

“Saya bertekad untuk menemukannya dan kembali ke gereja di malam hari,” katanya. Syukurlah, setelah dua jam pencarian, cincin itu akhirnya ditemukan dan diberikan kepada sang pengantin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif