News
Selasa, 19 Maret 2013 - 15:44 WIB

Dukung UKM, Carrefour Resmikan Program Capacity Building

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-PT Trans Retail Indonesia atau Carrefour menargetkan mampu merangkul 400 usaha kecil dan menengah (UKM) melalui Program Capacity Building. Program itu dihelat di Medan, Makassar, Palembang dan Jogja.

Advertisement

Head of External Communication and Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto mengatakan, sebanyak 300 dUKM di Jakarta, Bandung dan Surabaya berhasil dirangkul melalui program itu pada 2012 lalu. Melalui program itu diharapkan UKM dapat mengembangkan usahanya dengan berbagai sektor yang digeluti.

“Dalam program ini ada beberapa penajaman inisiatif untuk mendukung usaha UKM. Penajaman itu nantinya akan diberikan melalui pelatihan,” katanya, pada pembukaan Program Capacity Building Carrefour, Selasa (19/3/2013) di Auditorium Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gajah Mada (UGM) Jogja.

Selain bekerja sama dengan dengan UGM, lanjut dia, pihaknya juga didukung oleh Kementrian Koperasi dan UKM RI dan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM DIY.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Carrefour
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif