News
Sabtu, 9 November 2019 - 18:00 WIB

Duh, Ada Kamera Gopro di Toilet Wanita di Kampus Makassar

Newswire  /  Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamera Gopro. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Temuan kamera Gopro di toilet mahasiswi salah satu kampus besar di Makassar, Sulawesi Selatan, cukup menghebohkan. Saat ini, polisi telah mengamankan dua orang diduga pelaku yang menyelipkan kamera tersebut.

Pelaku kini dibawa ke Polsek Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan. Polisi mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari pihak kampus.

Advertisement

“Memang diamankan terduga pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, seperti dilansir Detik.com, Sabtu (9/11/2019).

Ulah pengintip lewat rekaman Gopro di toilet kampus di Makassar terbongkar pada awal Oktober 2019. Namun, pihak kampus baru melaporkan kasus tersebut ke polisi, Jumat (8/11/2019). Kasus ini terbongkar saat mahasiswi curiga terhadap benda yang berada di toilet. Ternyata, benda yang dicurigai itu merupakan kamera Gopro.

Selain kamera gopro, polisi juga mengamankan satu unit ponsel. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kamera Gopro dan ponsel itu ditemukan mahasiswi yang sedang menggunakan toilet kampus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif