News
Senin, 8 Agustus 2011 - 22:24 WIB

Dua sepeda motor bertabrakan, pengendara pingsan

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Adisucipto, tepatnya depan kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Solo, Karangasem, Laweyan, Senin (8/8/2011) malam pukul 21.15 WIB.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol AD 3538 QM yang dikemudikan Suwarno, 33, warga Tegaljaru, RT 7/RW IV, Metuk, Mojosongo, Boyolali yang berboncengan dengan Samino, 38, warga Kelat, RT 3/RW I, Jelok 78, Cepogo, Boyolali melaju kencang dari arah timur di Jalan Adi Sucipto. Pada saat yang sama, sepeda motor Honda Astrea Grand bernopol AD 3808 AB yang dikemudikan Martina Tria Wardani, 21, warga Karangasem, RT 1/RW IV, Laweyan dari arah timur berbelok menuju jalan di samping Kantor PDAM. “Posisi saya pas di belakang sepeda motor Jupiter. Saat pengendara perempuannya mau belok tiba-tiba langsung tertabrak dari belakang, ” jelas saksi mata, Khoibar, 23, warga Jl Markisa, Karangasem, Laweyan.

Advertisement

Menurut saksi lainnya, Martina tidak melihat kendaraan dari arah timur karena kondisi pada waktu kejadian jalan dalam keadaan sepi. “Mungkin karena dikiranya jalan dalam kondisi sepi, si perempuan langsung belok,” ujar saksi tersebut.

Dari kejadian tersebut, kondisi sepeda motor Yamaha Juppiter Z mengalami ringsek pada bagian depannya. sementara itu, sepeda motor Honda Astrea Grand hanya mengalami goresan pada bagian samping dan depannya. Samino dan Martina tidak sadarkan diri di lokasi kejadian, sedangkan Suwarno mengalami luka-luka pada bagian wajahnya. Ketiga korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Yarsis untuk mendapatkan perawatan.

m013

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif