News
Selasa, 22 Januari 2019 - 13:30 WIB

Drummer Band Razorback Siarkan Bunuh Diri Live di Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANILA – Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia musik. Penabuh drum grup band Filipina, Razorback, Brian Velasco bunuh diri. Ironisnya, pria berusia 41 tahun itu menyiarkan langsung aksi bunuh dirinya melalui Facebook.

Mengutip The Sun, Selasa (22/1/2019), Brian Velasco mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap apartemen yang memiliki 34 lantai di Malate, Manila, Filipina. Hal ini dibenarkan oleh Dudee Alfonso yang merupakan seorang promotor musik.

Advertisement

Brian Velasco berkata, “aku akan pergi sekarang,” sebelum terjun dari atap gedung. Dia berdiri di pinggir atap sebelum akhirnya terjun. Jenazah Brian Velasco ditemukan di atas kanopi depan gedung apartemen Cityland Tower, Rabu (16/1/2019), ekitar pukul 09.45 waktu setempat.

Kematian Brian Velasco dengan cara mengenaskan itu menyisakan duka mendalam di benak sahabat dan penggemarnya. Sejumlah penggemar tak menyangka sang idola nekat mengakhiri hidup dengan cara yang mengerikan.

Brian Velasco bergabung dengan grup musik rok Filipina, Razorback, pada 1996. Dia bergabung saat Razorback merilis album kedua, Beggar’s Moon. Karier Razorback terus menanjak sejak Brian Velasco bergabung. Grup musik ini sempat menjadi pembuka di konser musisi rok kenamaan Amerika Serikat, mulai dari Rage Against The Machine hingga Metallica.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif