News
Senin, 10 Juli 2023 - 16:27 WIB

Dokter Pribadi Cak Nun: Kondisinya Sangat Bagus, Modal Besar untuk Pemulihan

Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun (caknun.com)

Solopos.com, YOGYAKARTA — Laman caknun.com yang dikelola orang-orang dekat Cak Nun terus mengabarkan kondisi terkini budayawan bernama lengkap Emha Ainun Nadjib tersebut.

Setelah melihat perkembangan keadaan Cak Nun, Senin (10/7/2023) pagi, dr. Eddy Supriyadi, mengabarkan kondisi pasiennya sangat bagus.

Advertisement

Eddy Supriyadi yang juga sahabat Cak Nun terus mendampingi suami Novia Kolopaking itu saat dirawat di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

“Secara sistemik, kondisi Mbah Nun sangat bagus, dan merupakan modal sangat besar untuk pemulihan beliau,” tutur Eddy, seperti dikutip Solopos.com dari caknun.com, Senin.

Advertisement

“Secara sistemik, kondisi Mbah Nun sangat bagus, dan merupakan modal sangat besar untuk pemulihan beliau,” tutur Eddy, seperti dikutip Solopos.com dari caknun.com, Senin.

Keluarga Emha Ainun Nadjib dan keluarga besar Maiyah mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat luas untuk kesembuhan budayawan yang dikenal dengan nama Cak Nun itu.

Secara khusus, keluarga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh di antaranya Presiden Joko Widodo, Buya Yahya, Yenni Wahid, Habib Rizieq Shihab dan lain-lain.

Advertisement

Assalamualaikum wr. wb.

Sahabat-sahabat terhormat,

Kami, cucu-cucu Simbah dari keluarga besar Maiyah, dan keluarga Cak Nun, menyampaikan penghargaan mendalam kepada semua yang telah berdoa untuk Mbah Nun di rumah sakit maupun di manapun. Sumbangan doa dari Anda semua adalah penguat bagi kami dalam menghadapi masa yang tidak mudah ini.

Advertisement

Buya Yahya, Pak Ismail Yusanto, Mbak Yeni Wahid, Pak Tanto Mendut, dan Bapak Presiden Jokowi telah turut mendoakan beliau, sebagai rasa takdzim atas beliau. Doa mereka adalah semangat yang menggairahkan langkah pemulihan Mbah Nun.

Tokoh-tokoh masyarakat lain yang berdoa untuk Mbah Nun dari berbagai tempat, antara lain Haddad Alwi, Habib Rizieq Shihab, Habib Alaydrus, Ganjar Pranowo, Gus Mus, Anies Baswedan, Emil Dardak, Lukman Hakim Saifuddin, Syukri Fadholi, Franky Welirang, Busyro Muqoddas, Kaharuddin Djenod, Ustadz Abdul Somad, Sujiwo Tejo, Dik Doank, Hasto Kristiyanto, dan Muhammad Nuh, telah mewujudkan rasa persatuan dan kasih sayang yang sangat berarti bagi kami.

Jika ada yang belum kami sebutkan, harap maklum. Kami tahu, ada ribuan hati yang mendoakan dan mendukung kami yang tak bisa kami sebutkan satu per satu. Tetapi doa Anda semua, sudah pasti tercatat di hati kami dan di hati Mbah Nun.

Advertisement

Mbah Nun dan komunitas Maiyah selalu berusaha mengajarkan kita semua untuk menghargai keberagaman dan bersatu dalam kemanusiaan, dan doa-doa Anda semua membuktikan bahwa semangat tersebut masih sangat hidup dan kuat dalam hati kita semua.

Kami, sebagai cucu-cucu Simbah dan keluarga Cak Nun, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala doa dan dukungan Anda. Kita semua berdoa agar Mbah Nun segera pulih dan dapat kembali bersama kita semua.

Wassalamualaikum wr. wb.

Yogyakarta, Minggu, 9 Juli 2023

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif