News
Minggu, 8 Januari 2017 - 12:01 WIB

DOKTER HILANG : Sempat Terdeteksi di Temanggung, Apakah Dokter Aini Sudah di Gorontalo?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - RSUP Dr Sardjito. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Dokter hilang menghebohkan warga Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN- Nur Ruwaida Isnaini, 29, dokter studi spesialis di RSUP Sardjito yang dilaporkan hilang, sempat terdeteksi berada di Temanggung. Namun, sinyal ponsel dokter tersebut terakhir terdeteksi di Gorontalo.

Advertisement

Hilangnya dokter asal Bogor Jawa Barat tersebut sudah dilaporkan oleh keluarganya pada kepolisian Sektor Mlati Sleman.

Keluarga Aini, Nurmala melalui sambungan telepon mengatakan korban terlihat di pantauan kamera CCTV terakhir pada Rabu (4/1/2017) pagi pukul 09.00 WIB. Saat itu Aini meninggalkan dengan menitipkan kunci kamar beserta mobil kepada penjaga kos.

Hari itu, Aini pergi dengan mengenakan baju batik biru keungu-unguan, celana panjang warna hitam dan kerudung. Pihak keluarga mencoba beberapa kali melacak keberadaan Aini dengan melakukan pelacakan melalui ponselnya.

Advertisement

“Sempat terdeteksi di Temanggung, kemudian Kamis (5/1/2017) kemarin sempat ada pesan dari Aini yang mengatakan tidak perlu mencari dirinya. Saat itu dilacak posisi Aini sudah di Gorontalo. Setelah itu sampai sekarang tidak ada kabar lagi,” katanya.

Kapolsek Mlati AKP Supriyantoro mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari pihak keluarga dan akan segera menindak lanjuti. Kapolsek menjelaskan pihaknya masih menunggu perkembangan hinga waktu 1×24 jam.

“Nanti setelah 1×24 jam akan dimintakan keterangan dari saksi-saksi dan akan dilakukan penyelidikan. Sementara ini nomer yang bersangkutan sudah tidak aktif,” pungkasnya.

Advertisement

(Baca juga : DOKTER HILANG : Dokter Studi Spesialis di RS Sardjito Hilang, Ini Kronologinya)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif