News
Minggu, 8 Januari 2017 - 19:04 WIB

DOKTER HILANG : 5 Hari Hilang Kontak, Ini Kronologi Kepergian dokter Aini

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Parwoto, penjaga rumah tempat dokter aini indekos di Sinduadi Mlati Sleman menunjukkan foto dokter Aini, Minggu (8/1/2017). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Dokter hilang dari RSUP dr Sardjito berhasil ditemukan

Harianjogja.com, SLEMAN- Setelah menghilang sejak Rabu (4/1/2017) pagi, dr Isna atau Nur Ruwaida Isnaini telah ditemukan oleh keluarganya Minggu (8/1/2017) pagi sekitar pukul 09.30 WITA di Manado, Sulawesi, tepatnya di dekat Jembatan Soekarno, Manado Sulawesi Utara.

Advertisement

Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Sardjito Tresno Heru Nugroho, mengatakan setelah sempat terlacak di beberapa kota akhirnya Isna ditemukan oleh keluarganya di Manado seorang diri dengan kondisi kebingungan. Pihak keluarga cepat mengetahui keberadaan Isna di Manado karena melacak melalui ponsel yang dibawa oleh Isna.

“Keluarga cepat melacak keberadaan Isna melalui ponselnya. Meski sempat berganti nomor Isna sempat memberikan petunjuk melalui sambungan missed call ke nomor orang tuanya. Setelah itu nomornya kembali tidak aktif,” kata Heru saat jumpa pers di RSUP dr Sardjito, Minggu (8/1/2017).

Dari pengakuan Isna kepada keluarga, sebelum sampai ke Manado Isna sempat pergi ke beberapa kota. Dijelaskan Heru, setelah meninggalkan kosnya Isna pergi ke Semarang. Dari Semarang Isna menggunakan pesawat menuju Jakarta.

Advertisement

Kemudian dari Jakarta ia baru menuju kota Gorontalo. Dari Gorontalo menuju Manado Isna menggunakan kendaraan umum jalur darat.

“Anehnya pihak keluarga tidak menemukan data diri atas nama Isna dalam berbagai penerbangan yang di ceritakan oleh Isna. Sebelumnya keluarga juga melakukan pelacakan melalui  data dari berbagai maskapai penerbangan,” katanya.
Baca juga :
DOKTER HILANG : Dokter Studi Spesialis di RS Sardjito Hilang, Ini Kronologinya
DOKTER HILANG : Sempat Terdeteksi di Temanggung, Apakah Dokter Aini Sudah di Gorontalo?
DOKTER HILANG : Dokter Aini Ditemukan di Manado dalam Kondisi Bingung

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif