News
Senin, 10 Juli 2023 - 17:13 WIB

Doakan Kesembuhan Cak Nun, Megawati Soekarnoputri Kirimkan Karangan Bunga

Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cak Nun saat hadir dalam acara di PDIP tahun 2022 lalu. (Youtube PDI Perjuangan)

Solopos.com, YOGYAKARTA — Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengirimkan karangan bunga sebagai wujud doa untuk kesembuhan budayawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun).

Informasi tersebut diunggah di laman caknun.com, Senin (10/7/2023), yang dikelola orang-orang dekat Cak Nun.

Advertisement

Laman tersebut mengabarkan ribuan orang mendoakan agar Cak Nun bisa segera pulih seperti sedia kala setelah mengalami pendarahan otak pada Kamis (6/7/2023) lalu.

Cak Nun dirawat secara intensif di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta di bawah pengawasan dokter pribadinya, Eddy Supriyadi.

“Assalamualaikum wr. wb. Teman-teman semua, doa untuk Mbah Nun terus dihaturkan oleh teman-teman Jamaah Maiyah di berbagai simpul Maiyah. Juga di Rumah Maiyah Kadipiro, doa, nderes Al-Qur’an dan shalawatan digelar setiap malam bersama Pakde-Pakde KiaiKanjeng,” kutip Solopos.com dari laman caknun.com.

Advertisement

Tak hanya masyarakat biasa, doa juga dilantunkan banyak tokoh nasional agar Cak Nun bisa segera sehat dan beraktivitas kembali.

“Doa dari tokoh masyarakat dan kolega Mbah Nun terus mengalir. Doa dan perhatian juga diberikan oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri yang kemarin siang mengirimkan karangan bunga sebagai wujud doa beliau bagi terus membaiknya kondisi Mbah Nun,” tulis laman tersebut.

Eddy Supriyadi, sahabat sekaligus dokter pribadi Cak Nun juga mengabarkan kondisi terkini suami dari artis senior Novia Kolopaking tersebut.

Advertisement

Menurutnya, kondisi Cak Nun sangat baik dan segera pulih kembali.

“Secara sistemik, kondisi Mbah Nun sangat bagus, dan merupakan modal sangat besar untuk pemulihan beliau,” ucap Eddy yang sejak awal Cak Nun dirawat di RSUP Dr. Sardjito selalu berada di sampingnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif