News
Jumat, 6 Februari 2015 - 23:15 WIB

DJUJUK SRIMULAT MENINGGAL DUNIA : Ini Ucapan Duka dari Sudjiwo Tedjo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djujuk Juwariyah dan Tessy dalam sebuah syuting film Finding Srimulat (Dok/JIBI/Solopos)

Djujuk Srimulat meninggal dunia sore ini di Jogja karena menderita kanker usus. Ucapan duka pun mengalir di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Djujuk Juwariyah atau yang biasa dikenal Jujuk Srimulat meninggal dunia akibat serangan kanker. Meninggalnya Djujuk itu mendapat ucapan duka dari para netizen.

Advertisement

Pantauan Solopos.com di media sosial Twitter, Jumat (6/2/2015), di antara para netizen itu juga terdapat beberapa publik figur. Seperti seniman, Sujiwo Tejo yang turut mengucapkan bela sungkawanya. “Met jalan Mbak Djudjuk Srimulat … Sampai jumpa … #utangRasa,” begitu tulis pemiliki akun @sudjiwotedjo itu.

Tak ketinggalan Nukman Luthfie juga memberikan ucapan dukanya. Melalui akun Twitternya, @nukman, dia turut berbela sungkawa. “Selamat jalan Mbak Djujuk Srimulat,” kicau dia.

Selain dua publik figur tersebut ratusan netizen juga berbondong-bondong mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian seniman kawakan itu. “Selamat jalan Jujuk Srimulat.. Semoga damai di surga Allah.. #RIP_jujuksrimulat,” tulis akun @koko-grunch.

Advertisement

Jujuk meninggal dunia, Jumat sore, di RSUP dr. Sardjito, Yogyakarta. Jujuk meninggal dunia lantaran terserang kanker usus. Rencananya Jujuk akan dikebumikan di Solo dan jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jl. Srigunting no. 5 Manahan, Solo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif