News
Minggu, 5 Juni 2011 - 10:14 WIB

Dituduh mencuri, tukang bajaj dikeroyok lalu dibakar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (zonaberita)

ilustrasi (zonaberita)

Jakarta (Solopos.com)–Main hakim sendiri lagi-lagi terjadi. Seorang tukang bajaj bernama Makrus babak belur dan terluka bakar dikeroyok tiga orang. Pelaku kini diburu polisi.

Advertisement

“Pelakunya masih teman korban. Mereka masih kita kejar,” kata Kapolsek Jatinegara Kompol Dewoto saat dihubungi, Minggu (5/6/2011).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (31/5/2011) dini hari lalu sekitar pukul 03.00 WIB di Lapangan Lai RT 07/10, Kelurahan Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur. “Korban dituduh mencuri bajaj oleh pelaku,” ujarnya.

Namun, Makrus membantah tuduhan pelaku. Tak pelak, korban pun menjadi bulan-bulanan para pelaku. Pelaku dikeroyok hingga babak belur. Akibatnya, tulang rahang korban patah dan giginya rompal.

Advertisement

Tidak sampai di situ, pelaku dengan sadis menyiramkan bensin ke tubuh korban lalu membakarnya. “Korban luka bakar di bagian perut hingga ke kaki,” kata Kasubdit Tahbang/Resmob Polda Metro Jaya Kompol Herry Heryawan.

Namun beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan. Korban kini dibawa pulang ke rumah keluarganya di Cirebon, Jawa Barat.

(detik.com/tiw)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif