News
Selasa, 4 Desember 2012 - 12:09 WIB

Ditanya Soal Nikah Siri dengan Wita KDI, Nazaruddin Tersenyum

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nazaruddin (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Nazaruddin (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Nazaruddin tak menjawab saat ditanya mengenai pernikahan sirinya dengan Wita ‘KDI’. Nazar hanya tersenyum kecil saat ditanya mengenai masalah pernikahan tesebut.

Advertisement

Nazar datang ke KPK untuk menjadi saksi kasus Hambalang dengan tersangka Dedi Kusnindar. Nazar datang ke KPK dengan menumpang mobil tahanan KPK berjenis Kijang silver, Selasa (4/12/2012).

“Pak bagaimana soal nikah siri dengan Wita KDI?” tanya wartawan pada Nazar yang mengenakan batik lengan panjang warna hijau itu.

Namun nazar tak menjawab pertanyaan wartawan. Dia hanya tersenyum dan langsung melangkah masuk ke dalam Gedung KPK.

Advertisement

Sebelumnya, sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan Wita. Menurut jebolan ajang pencarian bakat KDI ke-4 itu, ia dan Nazaruddin melakukan nikah siri sekitar enam tahun lalu di Sukabumi. Tidak ada yang tahu alasan Wita tiba-tiba mengungkapkannya dalam sebuah acara jumpa pers.

“Aku benar pernah nikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya nggak ingin masalah itu dikuak lagi,” ujarnya kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/11/2012).

Sayangnya, ia enggan mengungkap kapan tepatnya pernikahan itu terjadi. Wita hanya mengaku bahwa dirinya sudah lama mengenal mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

Advertisement

Bahkan untuk sekadar memperlihatkan foto pun, Wita menolak. “Aku kenal sudah lama cuma aku coba no comment dulu deh karena kan beliau lagi bermasalah, nanti suatu saat aku akan buktiin kok. Nikahnya kira-kira enam tahun yang lalu. Foto juga ada, tapi nggak sekarang,” kilah Wita yang menceritakan rayuan Nazar dalam lagu berjudul Si Raja Gombal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif