News
Jumat, 18 September 2015 - 16:10 WIB

DISTRIBUSI ELPIJI : Dihargai Rp80.000, Elpiji 5,5 Kg Siap Dipasarkan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iustrasi tabung gas elpiji (Dok/JIBI)

Distribusi elpiji 5,5 kg siap merambah wilayah Jadetabek.

Solopos.com, SOLO – PT Pertamina (Persero) siap mendistribusikan elpiji ukuran 5,5 kg di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Advertisement

“Penjualan secara resmi akan mulai dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2015 mendatang, sementara hanya dijual di Jabodetabek kecuali Bogor,” kata External Relation Manager PT Pertamina Marketing Operation Region IV Jateng-DIY Roberth MV Dumatubun di Semarang, Jumat (18/9/2015), sebagaimana dilansir Antara.

Segmentasi penjualan elpiji ukuran tabung 5,5 kg tersebut untuk kalangan menengah ke atas salah satunya penghuni apartemen yang tidak mengkonsumsi elpiji dalam jumlah banyak.

“Segmentasinya adalah penghuni apartemen jarang melakukan aktivitas memasak, terutama untuk penghuni apartemen wanita, penggunaan elpiji 5,5 kg ini sesuai. Mereka bisa mengangkat sendiri karena tidak terlalu berat seperti elpiji ukuran tabung 12 kg,” katanya.

Advertisement

Elpiji nonsubsidi yang dikemas seperti tabung bright gas ukuran 12 kg tersebut rencananya akan dijual dengan harga Rp80 ribu/tabung.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif