News
Rabu, 18 Mei 2011 - 12:38 WIB

Dikhawatirkan bunuh diri, bos IMF diawasi ketat

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Strauss-Kahn (Press TV)

Strauss-Kahn (Press TV)

Advertisement

New York (Solopos.com)–Bos IMF Dominique Strauss-Kahn tengah ditahan di penjara New York, Amerika Serikat atas kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang pelayan hotel. Politikus veteran Prancis itu mendapat pengawasan ketat di selnya untuk mencegah dirinya melakukan bunuh diri.

Demikian diungkapkan sumber aparat hukum seperti dilansir News.com.au, Rabu (18/5/2011). Dikatakan sumber tersebut, Strauss-Kahn memang belum pernah mencoba untuk melukai dirinya sendiri. Namun sebagai tindakan pencegahan, para petugas penjara mengawasi pria berumur 62 tahun itu dengan ketat.

Strauss-Kahn saat ini ditahan tanpa jaminan di penjara Rikers Island, New York. Politikus Prancis itu ditempatkan terpisah dari para tahanan lainnya di sebuah unit yang biasanya digunakan untuk menampung para tahanan dengan penyakit-penyakit menular.

Advertisement

Strauss-Kahn ditangkap pada Sabtu, 14 Mei lalu di Bandara John F. Kennedy, New York. Dia dilaporkan oleh seorang pelayan hotel mewah di Manhattan, New York, yang menuduhnya telah melakukan kekerasan seksual di kamar hotelnya.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif