News
Selasa, 8 Oktober 2019 - 17:51 WIB

Dikabarkan Tewas Kecelakaan & Sudah Dimakamkan, Narto Pulang dalam Keadaan Sehat

Redaksi Solopos.com  /  Ginanjar Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Dokumentasi/JIBI/Solopos)

Solopos.com, TUBANKisah misteri sempat menyelemuti rumah keluarga Sunarto, 40, di Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sunarto yang sebelumnya dikabarkan tewas kecelakaan dan telah dimakamkan, secara mengejutkan pulang ke rumah dalam keadaan sehat.

Kedatangan Sunarto ke rumahnya itu membuat keluarga dan para tetangganya heboh. Dikutip dari Suara.com, Selasa (8/10/2019), kabar kepulangan Narto yang sudah dianggap meinggal dunia itu sempat viral di media sosial.

Advertisement

“Sejak tadi malam sudah ramai sekali. Soalnya ada warga yang katanya meninggal dunia karena kecelakaan, tapi yang bersangkutan ternyata masih hidup,” ungkap salah satu warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban, Selasa (8/10/2019).

Usut punya usut, jenazah korban kecelakaan yang sudah dimakamkan dan dianggap sebagai Sunarto ternyata adalah Wartim, 35, warga Dusun Jarum, Desa Pruggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

Kisah misteri itu berawal pihak keluarga menerima kabar meninggalnya Sunarto, Senin (8/10/2019). Sunarto dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motor di wilayah Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jatim.

Advertisement

Baca Juga: Arab Saudi Izinkan Pria dan Wanita Asing Menginap Sekamar

Setelah dikabarkan meninggal dunia, keluarga langsung mengambil jenazah korban kecelakaan itu di Puskesmas Kecamatan Brondong, Lamongan. Jenazah korban kecelakaan tunggal itu kemudian dibawa pulang keluarga dari Sunarto dan dimakamkan.

“Jenazah itu datang setelah pukul 12.00 siang, dan kemudian dimakamkan sekitar pukul tiga sore,” ujar Abdul Qoyum, selaku Modin Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban.

Advertisement

Setelah jenazah dimakamkan, Sunarto yang awalnya dikabarkan meninggal dunia itu pulang ke rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB. Kedatangan Sunarto tersebut membuat keluarga dan juga warga langsung heboh lantaran mengetahui yang telah dimakamkan ternyata bukan Sunarto.

Ratusan warga yang kaget dengan kedatangan Sunarto yang tenyata masih dalam kondisi sehat dan masih hidup itu, langsung berdatangan ke rumah Sunarto. Dari situ kemudian diketahui bahwa yang telah dimakamkan tersebut diketahui bernama Wartim 35, warga Dusun Jarum, Desa Pruggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

“Tadi malam ya kaget semua, waktu Narto pulang. Sampai malam ramai di sini,” ujar Bunari, salah satu perangkat desa setempat.

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif