News
Senin, 26 Oktober 2015 - 17:45 WIB

Dikabarkan Berduaan di Kamar Hotel, Arzetti Bilbina Selingkuh?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Arzetti Bilbina dikabarkan selingkuh dengan seorang anggota TNI setelah dipergoki berdua di kamar hotel.

Solopos.com, MALANG – Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dikabarkan terpergok berdua dengan seorang wanita bernama Arzetti Bilbina di Hotel Arjuna Malang, Jawa Timur. Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah kabar tersebut. Pemeriksaan terhadap perwira menengah tersebut sedang dilakukan di Denpom Malang.

Advertisement

“Bukan penggerebekan, emang disinyalir ditangkap. Kita menghargai praduga tak bersalah. Sedang dalam proses, sedang diperiksa Denpom Malang. Ini bisa jadi dalam rangka kedinasan karena yang satu masih pakaian dinas, Dandim Sidoarjo ,” kata Brigjen Sabrar sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (26/10/2015).

“Iya ditangkap, digerebek tapi belum ada pengakuan. Saya yakin tentu pimpinan TNI tak akan tinggal diam, kalau bersalah ya pasti ada sanksi,” tambahnya.

Menurut beberapa kabar yang beredar peristiwa penggerebekan terjadi pada Minggu (25/10/2015) pukul 14.30 WIB. Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar, ada Arzetti dan Dandim sedang berduaan. Kemudian mereka diamankan. Lalu tak lama kemudian, suami Arzetti datang, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Advertisement

“Diperiksa oleh Denpom Malang,” tegas Sabrar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif