News
Rabu, 17 April 2019 - 15:25 WIB

Di Kandangnya, Jokowi Ungguli Prabowo 63 Suara

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Penghitungan suara manual di tempat capres nomor urut 01, Joko Widodo, di TPS 08, Gedung Lembaga Administrasi Negara, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, telah selesai, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 15.15 WIB. Di TPS tersebut, pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul dibandingkan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Dari 155 suara yang dinyatakan sah seperti pada tayangan Kompas TV, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dengan 109 suara. Sementara sisanya, 46 suara, diraih pasangan Prabowo-Subianto Sandiaga Uno.

Advertisement

Dengan hasil itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul 63 suara Prabowo-Subianto Sandiaga Uno dibanding suara yang diraih Prabowo-Subianto Sandiaga Uno. Jokowi-Ma’ruf Amin juga unggul di kandang Ma’ruf Amin meski hanya unggul tipis.

Sedangkan di kandang Prabowo Subianto, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kalah telak dengan hanya meraih enam suara dibanding Prabowo-Sandiaga yang meraup 160 suara. Sementara itu, penghitungan suara di TPS tempat Sandiaga Uno belum diketahui hingga pukul 15.15 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif