News
Senin, 2 Januari 2012 - 07:34 WIB

Desainer Muda Tewas Bersama Teman Prianya di Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Polisi saat ini belum mau membuka identitas dua pria yang ditemukan tewas di kamar mandi sebuah rumah di Bandung. Namun penelusuran wartawan, dua pria itu adalah desainer muda Adesagi Kierana dan temannya Randy Yan.

Identitas ini didapatkan wartawan dari beberapa narasumber, termasuk aparat di kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Advertisement

“Ya betul, itu identitas keduanya,” ujar seorang perwira polisi saat dikonfirmasi detikcom, Senin (2/1/2011).

Adesagi Kierana,34, dan Randy Yan,30, ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah yang beralamat di Jl Cimandiri, Bandung. Keduanya berada di rumah yang terletak tidak jauh dari kawasan Gasibu dan Gedung Sate ini untuk merayakan Tahun Baru.

Mayat mereka ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada luka, tetapi ada bintik merah kecil di bagian dada dan wajah. Penelusuran di lapangan, salah satu mayat tersebut memiliki tato huruf kanji di lengan kirinya. Sama seperti yang dimiliki Adesagi.

Advertisement

Adesagi merupakan desainer muda penuh talenta yang kini sedang naik daun. Sedangkan Randy Yan merupakan mantan model dan bintang iklan. Polisi masih mengotopsi jenazah keduanya.

(dtc)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif