News
Jumat, 4 November 2016 - 17:45 WIB

DEMO 4 NOVEMBER : Berkaus Hitam, Lucky Hakim Ikuti Demo Ahok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucky Hakim ikuti demo 4 November (Instagram @luckyhakimofficial)

Demo 4 November diikuti oleh beberapa artis seperti Lucky Hakim.

Solopos.com, JAKARTA – Demonstrasi besar-besaran yang diikuti oleh umat muslim di Indonesia, Jumat (4/10/2016). Beberapa artis terlihat mengikuti demo tersebut seperti Ahmad Dhani dan Lucky Hakim.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @luckyhakimofficial, Lucky mengunggah video dirinya saat mengikuti demo menuju Masjid Istiqlal, Jakarta. Mengenakan kaus berwarna hitam serta serban hitam putih di kepalanya Lucky berjalan bersama dengan ratusan ribu peserta demo lainnya.

Allahuakbar…. ini baru sebagian kecil.. menuju istiqlal… jumlah bisa jutaan orang. Sungguh terlihat sekali pasukan buser medsos menyerang menjadi haters… padahal tidak pernah folow lalu tiba2 menyerang menjadi juru fitnah keji… mreka adalah akun2 palsu spesialis haters… semoga mendapat ganjaran dari Yang Maha Membalas,” tulisnya, Jumat.

Lucky Hakim bersyukur demonstrasi berjalan tertib dan lancar.

Advertisement

“Alhamdulillah sudah lebih dari 2jt orng… dan terus bertambah… semoga tetap lancar aman terkendali dan damai… buat para haterssilahkan lakukan yg kalian mau… menabur=menuai Allahuakbar… walau media bayaran hanya menuliskan 100 atau 200 ribu demonstran.. tapi kenyataannya ini sudah jauuuh lebih banyak dari satu juta muslimin,” lanjutnya.

Seperti diketahui, ratusan ribu umat muslim dari seluruh penjuru Tanah Air berkumpul melakukan Aksi Damai 4 November. Mereka meminta pemerintah mengusut tuntas terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif