News
Jumat, 12 Oktober 2012 - 14:42 WIB

Demi Seekor Tupai, Bangunan Apartemen Hangus Dilalap Api

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apartemen di holland, Michigan, AS, yang terbakar pada Rabu (10/10/2012) waktu setempat. (dailymail.co.uk)

Seekor tupai lari saat terjadi kebakaran (dailymail.co.uk)

HOLLAND – Demi ingin memasak seekor tupai, seorang “koki amatir” di Kota Holland, Michigan, Amerika Serikat (AS),  malah membakar apartemen tempat tinggal bagi puluhan penghuni.

Advertisement

Seorang penghuni apartemen yang tinggal di lantai tiga, mencoba membakar bulu-bulu tupai yang hendak dimasaknya, menggunakan obor, bukannya mengulitinya. Di luar dugaan, penghuni yang tak disebutkan namanya itu, tak mampu mengendalikan api berbahan bakar propana tersebut.

Seperti dilansir upi.com dari Mlive.com, Jumat (12/10/2012), api langsung menyambar ruang apartemennya dan menjalar ke apartemen lainnya. Menurut Kepala Pemadam Kebakaran Holland, Jim Kohsel, api melalap habis delapan apartemen dan merusak 32 apartemen lainnya.

Apartemen di holland, Michigan, AS, yang terbakar pada Rabu (10/10/2012) waktu setempat. (dailymail.co.uk)

Advertisement

Tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Rabu (10/10/2012) waktu setempat itu, namun seorang warga setempat dilaporkan luka dan seorang petugas pemadam kebakaran mengalami patah kaki saat berjuang memadamkan api.

Akibat kebakaran itu, puluhan penghuni apartemen kehilanghan tempat tinggal dan terpaksa mengungsi ke tempat penampungan sementara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif