News
Senin, 16 September 2013 - 04:55 WIB

DEKLARASI ORMAS PERGERAKAN INDONESIA : Ikut Hadir, I Gede Pasek Siap Dipanggil Partai Demokrat

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ormas Pergerakan Indonesia Baru

Ormas Pergerakan Indonesia Baru

Harian Jogja.com, JAKARTA—Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, I Gede Pasek Suardika, menghadiri peresmian ormas Pergerakan Indonesia yang digagas mantan ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati berencana memanggil Pasek terkait hal tersebut.

Advertisement

“Pasek akan kami panggil. Kenapa dia ada di sana, sebagai apa dia,” kata Nurhayati, seusai menghadiri konvensi Partai Demokrat (PD), di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2013).

Menurut Nurhayati, setiap kader demokrat harus memiliki satu tujuan yang sama yaitu kepada Ketua Umum PD saat ini, Susilo Bambang Yudhoyono. Maka dari itu Pasek harus dapat menjelaskan sebagai apa kehadirannya di rumah Anas.

“Karena kami kan harusnya satu garis, harusnya satu garis itu ke Pak SBY. Kalau hadir sebagai teman ya tidak apa-apa,” ujarnya.

Advertisement

Nurhayati menganggap pembentukan ormas Anas ini janganlah terlalu dibesar-besarkan. Ia juga menganggap komentar Anas yang mengatakan jika siapapun pemenang konvensi sulit untuk memenangi Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 adalah haknya untuk berkomentar apapun.

“Biar Anas mau ngomong apa itu biarkan, itu hak dia. Tapi elektabilitas Demokrat itu meningkat dan itu dibawah Pak SBY,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif