News
Minggu, 29 Juni 2014 - 11:00 WIB

DEBAT CAPRES 2014 : Jokowi: JK Sama dengan Saya, Orang Kerja, Enggak Pintar Bicara

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, SURABAYA — Masing-masing calon wakil presiden, yakni Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla (JK) akan mengikuti debat cawapres dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan IPTEK yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan JK, Joko Widodo (Jokowi), tak memberikan banyak tanggapan saat ditanya perihal persiapan debat cawapres nanti. Ia hanya mengatakan JK seperti dirinya yang tidak pandai berbicara.

Advertisement

“Pak JK itu sama dengan saya, orang kerja, bicara itu engggak pintar. Pak JK itu sama dengan saya, enggak pintar bicara,” kata Jokowi di Surabaya, Minggu (29/6/214).

Menurut Jokowi, JK hanya akan berbicara terhadap segala hal yang telah ia capai baik selama menjadi menteri atau menjadi wakil presiden 2004-2009 lalu.

“Ya paling gampang kan itu, paling gampang kan apa yang sudah kita kerjakan, yang dirasain masyarakat sudah kita rasain sendiri juga,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif