News
Minggu, 29 Juni 2014 - 12:15 WIB

DEBAT CAPRES 2014 : Ini Pegangan Jusuf Kalla dalam Debat Cawapres

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Cawapres Jusuf Kalla (JK) diyakini sudah menguasai tema debat cawapres yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minggu (29/6/2014) malam ini dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek.

Kendati demikian, menurut Ketua Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Tjahjo Kumolo, JK tetap akan berpegangan pada buku visi dan misi pasangan tersebut. Buku visi misi Jokowi-JK akan dijadikan acuan dalam berdebat antar cawapres nanti malam.

Advertisement

“Sudah ada buku visi misi [Jokowio-JK], itu yang jadi pegangan beliau [JK],” tutur Tjahjo kepada Bisnis di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP tersebut menambahkan bahwa JK sampai saat ini masih sering mencermati berbagai dinamika perkembangan nasional regional global. Karena itu menurut Tjahjo, bukan hal yang sulit untuk JK mengeluarkan gagasannya dalam debat cawapres Minggu malam.

“Pak JK tentunya mencermati dinamika perkembangan nasional regional, global dan menyerap aspirasi daerah secara komprehansif integral,” tukasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif