News
Selasa, 13 Februari 2024 - 14:06 WIB

Daftar TPS Capres-Cawapres 2024

Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo berpegangan tangan seusai beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Solopos.com, SOLO — Hari pemungutan suara Pemilu 2024 sudah di depan mata. Pada Rabu (14/2/2024), seluruh masyarakat yang namanya tercatat pada daftar pemilih tetap (DPT) berhak memberikan suara di tempat pemungutan suara (TPS), tak terkecuali kandidat capres-cawapres 2024.

Berikut ini adalah lokasi pencoblosan capres-cawapres nomor urut 01 Anies-Muhaimin, 02 Prabowo-Gibran, dan 03 Ganjar-Mahfud.

Advertisement

Anies-Cak Imin

Anies Baswedan diketahui akan melakukan pencoblosan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan cawapres Muhaimin Iskandar memiliki hak pilih di Kemang, Jakarta Selatan.

Prabowo-Gibran

Advertisement

Prabowo Subianto secara resmi mengatakan akan melakukan pencoblosan di Hambalang. Hal itu diungkapkannya di depan wartawan pada Kamis (25/1/2024). Sedangkan Gibran Rakabuming Raka memiliki hak pilih di Solo, sebagaimana dirinya masih ber-KTP Solo. Adapun lokasi pemilihan suara atau TPS yakni di daerah Manahan.

Ganjar-Mahfud

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggunakan hak pilih mereka di Jawa Tengah dan DIY. Ganjar akan melakukan pencoblosan di Semarang, sesuai dengan KTP-nya. Sedangkan Mahfud Md akan melakukan pencoblosan di Yogyakarta, yakni tepatnya di Sambilegi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif