News
Senin, 8 Juli 2019 - 21:35 WIB

Ciri Penembak di Aksi 21-22 Mei: Senjata Glock 42, Kurus & Kidal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Polri membeberkan ciri-ciri pelaku yang menggunakan senjata api berjenis Glock 42 untuk menembak korban dalam aksi 21-22 Mei di wilayah Flyover Slipi, Jakarta Barat, dan Petamburan, Jakarta Pusat.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa pelaku memiliki tinggi sekitar 170cm-175cm dan berbadan kurus. Selain itu pelaku juga diduga kidal.
Menurut Dedi, hasil indentifiksi ciri-ciri sementara itu diketahui setelah tim penyidik menganalisa seluruh CCTV, foto, dan identifikasi rekam wajah di sekitar lokasi kerusuhan.
“Ciri-ciri pelaku yang menggunakan Glock 42 itu, punya tinggi sekitar 175 cm, kurus dan tangannya kidal. Kami sudah mendalami dan menganalisa seluruh CCTV, foto dan rekam wajah,” tuturnya, Senin (8/7/2019).
Selain itu, Dedi mengaku tim penyidik juga sudah memiliki sejumlah saksi kunci yang masih dimintai keterangannya untuk mengungkap pelaku yang membawa dan menambakkan pistol Glock 42 dengan peluru berkaliber 9 milimeter.
“Ada keterangan saksi, saksi ini adalah saksi kunci yang sedang didalami dan diperiksa intensif di Polda Metro Jaya,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif