News
Senin, 23 Oktober 2017 - 23:20 WIB

Charoen Pokphand Peduli Pengungsi Gunung Agung

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charoen Pokphand melalui PT Singa Mas Indonesia (SMI) turut peduli terhadap para pengungsi siaga Gunung Agung. (Foto Istimewa)

Charoen Pokphand turut peduli terhadap para pengungsi siaga Gunung Agung

Harianjogja.com, JOGJA-Banyaknya titik pengungsian Gunung Agung menyebabkan distribusi logistik dan bantuan terkendala karena petugas harus menyalurkan ke lokasi pengungsian yang terpencar. Charoen Pokphand turut peduli terhadap para pengungsi siaga Gunung Agung.

Advertisement

Melalui anak perusahaannya yang bergerak di industri beverage, yaitu PT Singa Mas Indonesia (SMI), perusahaan ini tergerak untuk membantu memberikan bantuan berupa minuman Frozen Air Mineral, Teh Serrr, dan Fruitamax sebanyak ribuan botol dan cups yang akan diserahkan terimakan oleh Bali Post kepada yang membutuhkan, Rabu (18/10/2017).

“Kami turut prihatin dengan adanya kejadian ini, semoga bantuan yang kami berikan bisa memenuhi kebutuhan para pengungsi siaga Gunung Agung,” tutup Santo Kadarusman, selaku Public Relations dan Marketing Event Manager SMI mengatakan, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (23/10/2017).

SMI adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya.

Advertisement

SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki tiga pabrik, yaitu, di Cikande Serang Banten, di Cidahu Sukabumi Jawa Barat, dan di Pandaan Jawa Timur serta Gudang di Sentul Jakarta.

Produk SMI lainnya adalah Fiesta White Tea, teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan dua pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine.

White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba. Kemudian ada juga Fiesta Black Tea, dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh.

Advertisement

Santo Kadarusman, selaku Public Relations dan Marketing Event Manager SMI mengatakan, turut prihatin dengan adanya kejadian ini, semoga bantuan yang kami berikan bisa memenuhi kebutuhan para pengungsi siaga Gunung Agung,” tutup Santo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif