News
Jumat, 25 Juni 2010 - 07:45 WIB

Cafe Redboxx Surabya terbakar,4 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya – 4 Korban tewas kebakaran Cafe Redboxx ditemukan di 3 lokasi berbeda. Petugas PMK yang melakukan pemadaman menemukan korban sudah terpanggang saat menyisir lokasi.

Ketiga lokasi berbeda itu di lobby cafe berjumlah 1 orang, 2 orang di tangga dan 1 orang lainnya di bawah reruntuhan bangunan.

Advertisement

Dalam penyisiran yang dilakukan, petugas menemukan 4 korban tewas ditemukan dalam di 3 lokasi berbeda. “4 korban tewas sudah kita temukan di tiga lokasi berbeda,” kata kata Kasi Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Dinas PMK Kota Surabaya, Arie Bekti saat dihubungi, Jumat (25/6).

Ari menjelaskan, keempat korban diduga karyawan dan berjenis kelamin laki-laki. “Sepertinya keempat korban tewas ini merupakan para karyawan dan jenis kelaminnya laki-laki,” jelasnya.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan cafe Redboxx sekitar pukul 03.20 WIB dan berhasil dipadamkan 2 jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 11 unit mobil kebakaran dan 1 unit mobil tangga. Selain itu menyebabkan 3 korban luka dan diduga ada 4 orang meninggal.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kebakaran Surabaya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif