News
Jumat, 2 Januari 2015 - 21:40 WIB

BUNUH DIRI SLEMAN : Korban Sempat Tinggalkan Pesan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban meninggal karena diracun. (Googleimage)

Bunuh diri Sleman, korban sempat meninggalkan tulisan akan pergi selama-lamanya.

Harianjogja.com, SLEMAN-Seorang perempuan nekat bunuh diri dengan menceburkan tubuhnya ke arus deras Sungai Progo yang masuk di wilayah Minggir, Sleman, Jumat (2/1/2015) siang. Proses bunuh diri itu diketahui langsung oleh warga yang sedang memancing di pinggir sungai.

Advertisement

Kapolsek Minggir AKP Samidi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi Sudiyono, korban sempat terlihat tangannya berkali-kali. Saat itu kemudian menghilang dan terbawa arus.

“Saksi sebenarnya akan memberikan pertolongan tapi kebetulan tidak bisa berenang. Awalnya oleh saksi dikira hanya akan bermain saja ke sungai jadi saksi tidak curiga. Tapi kejadiannya akhirnya seperti itu,” terang Samidi, Jumat (2/1/2015).

Pihaknya bersama warga sempat melakukan pencarian di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tapi hasilnya nihil. Selain minim peralatan juga arus semakin deras sehingga cukup membahayakan. Pihaknya kemudian meminta bantuan kepada SAR DIY serta tim BPBD Sleman untuk melakukan
pencarian.

Advertisement

“Kami sudah menghubungi SAR DIY untuk evakuasi korban yang belum diketemukan. Sampai saat ini masih melakukan pencarian oleh tim gabungan,” imbuhnya.

Hasil penyelidikan, lanjutnya, dugaan sementara korban nekat bunuh diri sedang mempunyai masalah keluarga. Sebelum datang ke sungai Progo untuk bunuh diri, korban sempat meninggalkan tulisan akan pergi selama-lamanya. Tulisan itu ditinggal di rumah korban dan ditemukan oleh pihak keluarga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif