News
Selasa, 5 Juli 2016 - 15:17 WIB

BOM SOLO : Wisata Solo Tak Terpengaruh Ledakan Bom Mapolresta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Brimob berjaga di halaman Mapolresta yang menjadi sasaran bom bunuh diri, Selasa (5/7/2016). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Bom Solo dinilai tak mempengaruhi kondisi pariwisata Kota Bengawan.

Solopos.com, SOLO–Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolresta Solo dinilai tidak berpengaruh terhadap kondisi pariwisata Kota Bengawan.

Advertisement

General Manager (GM) The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan hingga Selasa (5/7/2016) siang tidak ada pemesanan kamar dan agenda yang dibatalkan. Menurut dia, hingga saat ini kondisi pariwisata masih terkendali.

“Pemesanan kamar dan ruang untuk kegiatan halalbihalal, reuni, dan kumpul keluarga besar tidak ada yang dicancel,” ungkap Retno kepada Solopos.com, Selasa.

Dia mengungkapkan untuk pemesanan kamar pada hari H Lebaran masih berada dikisaran 70% tapi diprediksi akan terus meningkat. Peak season Lebaran menurut dia terjadi pada H+1.

Advertisement

Terkait adanya bom, Retno mengatakan akan meningkatkan kewaspadaan untuk keamanan dan kenyamanan tamu. Dia menyampaikan di sosial media pun hotel bintang empat ini juga memviralkan hastag solo ora wedi dan solo aman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif