News
Selasa, 5 Juli 2016 - 09:48 WIB

BOM SOLO : Begini Kronologis Ledakan Bom Menurut Saksi Mata

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bom Polresta Solo (istimewa)

Bom Solo menewaskan pelaku dan melukai satu orang polisi.  

Solopos.com, SOLO – Bom bunuh diri meledak di Mapolresta Solo, Selasa (7/6/2015). Pelaku bom langsung tewas di lokasi kejadian. Satu orang polisi mengalami luka  di bagian wajah dan sudah dirawat di rumah sakit Panti Waluyo, Solo.

Advertisement

Menurut penuturan saksi mata, Dony Pratama, 22, kerja Lantin Resta, pelaku berusaha menerobos masuk halaman Mapolresta Solo menaiki sepeda motor Mio berwarna hijau dengan nomor polisi AD 6136 HM.

Pelaku seorang diri melewati penjagaan polisi yang akan melakukan serah terima piket. Pelaku langsung masuk ke arah parkiran belakang  dekat kantin. Aksi pelaku diketahui oleh Bipka Bambang.

Pelaku bom langsung berbalik arah dengan sepeda motor yang dinaikinya mendekati Bripka Bambang. Pelaku mengaku mencari polisi sembari memasukkan tangan kanannya ke jaket dan langsung meledakkan diri.

Advertisement

Akibat bom bunuh diri tersebut Bripka Bambang Adi Cahyanto mengalami luka pada mata kanan dan kirinya. Saat ini Bripka Bambang dirawat di RS Pantiwaloyo, Surakarta. Sementara pelaku langsung tewas di tempat kejadian.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif