News
Jumat, 15 Januari 2016 - 19:41 WIB

BOM Sarinah Thamrin : Video Briefing Krishna Murti Cs Sebelum Lumpuhkan Teroris Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kombes Pol Krishna Murti saat masih menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya. (Facebook/Krishna Murti)

Bom Sarinah Thamrin berhasil diatasi berkat kerja taktis  Krishna Murti CS.

Solopos.com, JAKARTA – Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum), Kombes Pol Krishna Murti merilis video briefing polisi sebelum penyergapan teroris pembom Mal Sarinah, di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari akun Facebook Krishna Murti, Jumat (15/1/2016), video berjudul Kisah di Balik Layar Penumpasan Teroris itu memperlihatkan Krishna bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian memberikan instruksi kepada pasukannya.

”Saya pimpin tim pengendali evakuasi. Arah evakuasi lewat jalur pinggir sini masuk arah gedung sana. Sisanya yang bukan tim saya tunggu di sana untuk bantu geledah yang dievakuasi,” ujar Krishna lantang kepada pasukannya.

Video tersebut rupanya mendapat sambutan hangat oleh pengguna Internet (netizen) di Facebook. Hingga Jumat malam, video berdurasi 2:37 menit itu sudah ditonton 113.000 kali, dibagikan 2.077 kali, dan mendapat 5.039 like.

Advertisement

Menariknya, sejumlah netizen menganggap keberhasilan penyergapan teroris di Sarinah kemarin merupakan kado spesial untuk Krishna. Sebab tepat hari ini, pria kelahiran 15 Januari 1970 silam itu genap berusia 46 tahun.

”Merinding menontonnya. Salut kpd Bapak Kapolda Metro, Jenderal Tito yg langsung turun ke lapangan. Bangga dengan POLRI, bangga dengan masyarakat Indonesia. Terkhusus kpd Bpk Krishna Murti, Selamat Ulang Tahun, Panjang umur dan senantiasa dalam lindungan Tuhan. Amin,” tulis Jecson Hutapea di kolom komentar.

”Ada rasa bangga dan terharu melihat briefing yg dilakukan bersama anggota. Semangat dan Ewako Happy Milad pak Krisna Murti. Sehat selalu dan sukses dalam karier,” komentar Arni Nurbaya Dahlan.

Advertisement

Video briefing Krishna Murti dan Tito Karnavian sebelum menyergap teroris bom Sarinah dapat dilihat di alamat berikut ini:

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif