News
Rabu, 10 Juni 2015 - 14:05 WIB

BOCAH BALI HILANG : Sebulan Hilang, Angeline Ditemukan Tak Bernyawa Terkubur Sampah

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang relawan memasang pengumuman anak hilang di ruas Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, Bali, Rabu (3/6/2015). Pencarian anak hilang yang diikuti oleh puluhan relawan dari berbagai organisasi sosial tersebut dilakukan untuk mencari Angeline, anak berusia 8 tahun yang hilang dari rumah sejak 16 Mei 2015. (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Bocah Bali yang hilang, Angeline, 8, akhirnya ditemukan tak bernyawa di pekarangan rumahnya.

Solopos.com, DENPASAR — Polda Bali memastikan Angeline ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah dilaporkan hilang hampir sebulan.

Advertisement

Jenasah gadis cilik berusia 8 tahun itu dikubur di pekarang rumah di dekat kandang ayam. Untuk mengelabuhi petugas, lokasi mengubur jenazah berada di dekat pohon pisang, ditutupi dengan sampah dan bekas kotoran ayam serta terdapat aliran air.

Menurut salah seorang petugas yang ikut dalam penggalian, jenazah Angeline berhasil diungkap sekitar pukul 11.30 WIB, setelah penggalian yang kedua kalinya. Saat ditemukan, tubuh gadis yang membujur kaku itu menggunakan pakaian sama seperti ketika dinyatakan hilang serta dibungkus kain putih dan terdapat sebuah boneka.

“Jenazah sudah membusuk, tetapi tidak bau,” ujar petugas yang minta namanya tidak disebutkan, Rabu (10/6/2010).

Advertisement

Petugas menceritakan keberhasilan menemukan jenazah Angeline setelah pihaknya masuk ke dalam rumah, ketika Margareth, ibu angkatnya, tengah ke luar untuk berbelanja. Sebelumnya, petugas kesulitan masuk ke dalam rumah karena dihalang-halangi oleh Margareth.

Sebelumnya, Angeline dilaporkan hilang saat bermain di depan rumahnya di Sedap Malam No.26, Sanur, Denpasar pada Sabtu (16/5/2015) sekitar pukul 15.00. Hilangnya bocah kelas 2 SD ini menyita perhatian publik Bali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif