News
Rabu, 10 Juni 2015 - 18:55 WIB

BOCAH BALI HILANG : #RIPAngeline Duka Netizen untuk Angeline

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angeline (Twitter)

Bocah Bali hilang akhirnya ditemukan tewas di halaman rumahnya.

Solopos.com, SOLO – Ditemukannya Angeline, bocah Bali yang meninggal dunia setelah sebulan menghilang ditanggapi oleh pengguna internet (netizen) di jejaring sosial Twitter. Mereka menyerukan #RIPAngeline untuk mengiringi kepergian gadis berusia delapan tahun itu.

Advertisement

Menghilangnya Angeline telah menjadi salah satu perbincangan hangat di Twitter lebih dari 20 hari lalu. Hingga akhirnya hari ini, Rabu (10/6/2015), kabar terang mengatakan bahwa gadis itu telah ditemukan meninggal duniadi halaman belakang rumah ibu tirinya, Margaret, di Jalan Sedap Malam No 26, Sanur, Denpasar, Bali.

Mendengar kabar itu, tidak seditiki netizen yang mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka. Dihimpun Solopos.com dari Twitter, berikut ini adalah beberapa kicauan netizen dengan tagar #RIPAngeline.

“Selamat jalan adek Angeline yg wajahnya manis. Smoga kematian adek ini bisa terungkap siapa tersangkanya!!! #RIPAngeline,” kicau @Abangnandes.

Advertisement

“Baca beritanya Angeline ini malu dan sedih betul. Rasanya pengen marah, tapi entah ditujukan ke siapa. Maafin kita ya. Tenang di sana Dik, #RIPAngeline,” tulis @Barcelonabryan.

“Saat seseorang di tivi bilang dengan sangat jelas bahwa jenazah Angeline ditemukan, hatiku langsung nyess, terasa hancur #RIPAngeline,” tulis @Ishrin.

“Semoga pekarangan surga jadi tempat bermain yang lebih aman, nyaman dan menyenangkan untuk Angeline #RIPAngeline,” sambung @_Fredferry.

Advertisement

Hingga berita ini dimuat, tagar #RIPAngeline masih bertengger di posisi ketiga di papan Trending Topic Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah mengamankan Margaret dan seluruh penghuni rumah tempat ditemukannya Angeline. Berdasarkan pemeriksaan, di tubuh bagian belakang Angeline terdapat luka memar dan bekas sudutan rokok. Meski demikian, polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematian Angeline.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif