News
Sabtu, 4 Agustus 2012 - 06:36 WIB

BNI Beri Santunan Anak Yatim

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Wahyu Sulistiyawan/JIBI/Bisnis Indonesia)

ILUSTRASI (Wahyu Sulistiyawan/JIBI/Bisnis Indonesia)

SOLO—BNI Slamet Riyadi memberikan santunan kepada 30 anak yatim dari dua yayasan yang ada di Solo, yaitu Pondok Pesantren Ta’mirul Islam dan Panti Asuhan Ahmad Maryam, di Masjid Nurul Iman Ndalem Kalitan Solo, Jumat (3/8).

Advertisement

Pada kesempatan itu, BNI juga memberikan bantuan perlengkapan ibadan untuk masjid tersebut, berupa sejumlah mukena dan Alquran.

Wakil Pemimpin BNI Slamet Riyadi, Hanafiah menyampaikan kegiatan sosial yang bertema BNI Berbagi Ramadhan 1433 H ini rutin diselenggarakan BNI setiap bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut juga diikuti dengan agenda buka bersama antara anak yatim penerima santunan, pengurus masjid dan manajemen BNI Slamet Riyadi.

Pemimpin BNI Slamet Riyadi Solo, Azwir Sanur menambahkan kegiatan ini rutin dilaksanakan karena BNI di Solo tidak hanya menjalankan bisnisnya di industri perbankan melainkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Dan kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan di Solo melainkan di seluruh cabang BNI di Indonesia,” kata Azwir, saat ditemui Solopos.com, di sela-sela penyerahan santunan, Jumat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif