News
Selasa, 6 Desember 2022 - 07:45 WIB

BMKG Prakirakan Sebagian Kota Besar Cerah Berawan Selasa, 6 Desember 2022

Newswire  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prakiraan cuaca. (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, JAKARTA–Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian kota besar di Indonesia berpeluang cerah berawan pada Selasa (6/12/2022) siang.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, Selasa (6/12/2022), disebutkan kota besar yang diperkirakan cerah berawan yakni Denpasar, Jakarta Pusat, Gorontalo, Surabaya, Tarakan, Ambon, Kupang, Manokwari, Pekanbaru, dan Makassar.

Advertisement

BMKG juga memperkirakan sebagian kota besar di Indonesia berawan yakni Yogyakarta, Jambi, Samarinda, Bandar Lampung, Jayapura, Kendari, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota besar lain yang diperkirakan hujan ringan yakni Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Semarang, Pontianak, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Mataram, Mamuju, dan Medan.

Baca Juga: BMKG Prakirakan Hujan Lebat di Sejumlah Daerah di Tanah Air

Advertisement

Sedangkan wilayah Indonesia yang diperkirakan hujan sedang yakni Banjarmasin. Kota besar yang diperkirakan hujan lebat yakni Ternate dan Bandung.

Pada malam harinya, BMKG juga memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia cerah berawan yakni Banda Aceh, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, Jayapura, Kendari, dan Manado.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BMKG Prakirakan Suaca
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif